LGsat stars HD


 Kembali lgsat parabola mengeluarkan produk receiver model baru yang di beri nama lgsat stars HD, receiver ini kemungkiinan menjadi saingan berat bagi merk atau model lain.Karena jenis ini mendapat dukungan dari merk receiver yang biasa menggunakan voucher yaitu kvision.
 Dukungan kvision pada lgsat star HD cukup lumayan dan bisa menjadi daya tarik bagi konsumen, yaitu dengan cara membuka beberapa saluran film alias gratis pada transponder  kvision di satelit palapa c band, ini sudah di buktikan dengan percobaan yang di lakukan penulis tanpa ada proses aktivasi atau registrasi receiver .
 Saluran yang gratis pada saat mencoba receiver ini yaitu my cinema,my cinema asia my family ,my kids yang langsung bisa di tonton seketika setelah receiver di nyalakan, saluran di atas bisa di  tonton kapan saja setiap hari pada frekwensi 03600 v 31000 satelit palapa C band.
Dan satu lagi kelebihan yang patut di pertimbangkan adalah gratiis saluran olahraga bein sport dan fox sport ,meskipun kedua saluran olahraga ini hanya bisa di nikmati satu kali dalam seminggu, tidak setiap hari seperti saluran film yang di sebutkan di atas.
 Namun saluran olahraga gratis ini yang bisa menjadi tambahn sebagai daya tarik pembeli, meskipun satu kali dalam satu minggu tapi bisa menghibur penonton sepak bola liga luar negeri, apalagi bagi penonton seperti penulis yang sangat suka tontonan gratis.
 Receiver Parabola ini adalah jenis FTA yang menggunakan bodi plastik dan remot yang berbentuk umum,artinya sangat mudah dan sering di jumpai di toko parabola,jika ada kerusakan remot maka akan sangat mudah mencari penggantinya.
 Receiver lgsat stars juga di lengkapi fitur powervu, biss dan tanberg.Sub menu fitur ini bernama patchKey yang masih tersembunyi pada tampilan menu bawaan receiver.Agar sub menu patchKey bisa di tampilkan, maka di perlukan tambahan sedikit kegiatan pijit remot,jika ingin menampilkannya harus ke menu  installasi 6666 maka muncul patchKey, di sini ada petunjuk agar menekan tombol warna biru untuk mengganti halaman jenis key,selanjutnya bisa menambah menghapus atau merubah key dan mengimport key dari usb.
 Saat mencoba fitur powervu pada saluran cartoon asia7 cband hasilnya lancar dan normal, saluran lainnya blom di coba karena signal satelit tidak terlock.
 Bila anda ingin menyimpan atau mengupgrade software melalui USB, menu ini terdapat pada sub menu media player, terpisah dari menu upgrade OTA.
Demikian sedikit review mengenai lgsat stars,semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment