Kamera cctv ahd 4in1 kyomitsu langsung ke input video tv


Kamera cctv jaman now banyak pilihannya, mulai dari harga ,merk ,fitur dan lain sebagainya, termasuk pedagangnya banyak pula pilihannya dari yang ganteng,cantik hingga cakep.
Jadi jika anda suatu saat membutuhkan peralatan cctv bisa leluasa memilih pedagang baik offline maupun online, dan bisa leluasa pula menentukan barang yang akan di beli sesuai dengan bajet anda.
Saat ini kami akan mengulas sedikit tentang kamera 4in1 indoor dan outdoor merk kyomitsu, jenis ini baru masuk dua versi ke tempat kami, versi 1,3mp dan versi 2mp.Perbedaan kedua versi ini bila ingin mengetahui secara lebih detail anda bisa googling karena kami saat hanya akan menjelaskan satu fungsi saja dari fitur 4in1 pada kamera cctv kyomitsu yang sangat menarik.
Menarik disini karena salah satu fungsi  dari 4in1 adalah kamera bisa mode cvbs artinya output kamera dapat di pasang langsung ke input video tv baik tv layar tabung atau tv layar lcd dan hasil tangkapan kamera dapat di tonton cukup bagus gambarnya, hingga bisa di jadikan sebagai alat peraga dan promosi  juga sebagai alat monitor langsung di toko atau rumah dengan biaya yang relatif lebih murah.
Untuk prakteknya relatif mudah dan sangat simple, besar kemungkinan dapat di lakukan oleh siapa saja terutama kaum pria yang biasa memasang perangkat video ke tv dan biasa menyambung kabel.
Bahan dan alat yang di gunakan pada saat percobaan inj adalah;
1.kamera 4in1 merk kyomitsu
1.konektor bnc to F
1.konektor F
1.jack AV
1.adaptor 12v
1.tv normal
1.isolasi
1.pisau cutter
Kabel RG6 atau kabel yang biasa di gunakan untuk antena secukupnya.
Langkah kerjanya setelah siap semua bahan dan alat, potong kabel jack rca kemudian kupas pisahkan kedua bagian serabut isinya jangan tercampur,   kupas pula kedua ujung kabel rg6, satu ujung kabel di sambungkan ke kabel rca tadi, dan ujung di pasang konektor F, sambungkan ke konektor BNC kemudian sambungkan ke kamera.
Colokan jack rca ke input video tv, colokan jack adaptor 12v ke input dc kamera, colokan ke stopkontak berikut tv. Nyalakan tv ke posisi input av dan lihat hasilnya. Belum ada gambar dari kamera?
Tenang setelah semua pekerjaan di atas tidak ada yang terlewat dan salah, kini waktunya mengaktipkan fitur 4in1, lihat di bagian kabel bawaan kamera ada tombol hitam dan stiker yang bertuliskan cvbs ,maka geser tombol ke arah tulisan cvbs selama 5detik dan wow terlihat siaran langsung pada layar tv.
Semoga bisa bermanfaat.

No comments:

Post a Comment