Cara reset sandi lgsat invinite HD

Receiver ini mempunyai fitur iptv, youtube,cccam,biss key dan autoroll powevu serta tanberg v 1.2 yang saat ini sangat di gemari dan sedang jadi andalan para pengguna receiver yang ingin menikmati tontonan tv satelit berformat gambar mpeg4 hd yang di acak tanberg, dan kebetulan saat ini ada saluran tv satelit yang di acak tanberg dan menayangkan pertandingan sepakbola liga inggris,semakin lengkap terpenuhi kebutuhan pengguna receiver ini, nonton bola gratis dengan kualitas gambar lebih bening daripada saluran tv berbayar.
 Para ahli mengatakan receiver ini memiliki hardware dan software yang sama persis dengan merk matrix type burger s2,kami mencoba membuktikannya dengan cara menukar atau mengganti sw dari invinite ke burger s2 dan sebaliknya,memang benar semua cocok hingga ke display panel bodi receiver, termasuk remot yang cocok satu sama lain.
 Kami kurang ahli dalam hal software dan hardware namun di sini akan membahas tentang hasil praktek percobaan reset sandi.Pencarian master kode reset sandi di lakukan agar bisa mengatasi masalah sandi pada pengguna receiver yang mengalami lupa sandi atau sebab lainnya yang mengakibatkan di perlukannya master password.
 Berdasarkan rasa ingin tahu dan ingin memberi tahu maka pencarian kombinasi angka untuk reset sandi dilakukan,dengan cara masuk menu sistem pengaturan kunci parental,pada bagian ini dicoba mengisi menggunakan angka-angka selain angka default,angka bawaan pabrik adalah 0000.
 Kombinasi angka di temukan tanpa menggunakan hitungan dan teori apapun,hanya mengandalkan faktor kebetulan saja,dan faktor posisi tombol angka remot juga membantu proses pencarian kombinasi angka.Karena ketika remot di pegang dengan satu tangan,umumnya jari jempol yang bertugas memilih tombol untuk di tekan,dan dengan ukuran jari jempol tangan yang lebih pendek daripada jari yang lain ,maka agak sedikit susah ketika hendak melakukan atau memilih tombol yang letaknya agak berjauhan untuk di tekan secara berurutan dalam tempo singkat,seolah olah jempol enggan beranjak dari tombol angka 0 yang posisinya di bawah ke angka 1 yang berposisi di atas.
 Dengan kebiasaan jempol yang malas dan lambat saat menekan tombol remot yang letaknya berjauhan,selanjutnya angka untuk kombinasi di coba secara acak mulai dari baris angka paling atas pada remot yaitu 1 2 3 kemudian baris kedua 4 5 6 hingga baris ketiga 7 8 9. Alhamdulillah baris terahir setelah bolak balik bisa membuka menu sistem pengaturan kunci parental. Angkanya adalah 9 8 7 8
 Anda bisa mencoba pada receiver invinite yang tidak bisa dibuka dengan sandi bawaan pabrik 0 0 0 0 , entah apapun penyebabnya dengan master kode di atas masalah invinite lupa password bisa di atasi.
Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment