Cara Susun Nomor Channel Tv Pada Nex Parabola Kuning

 Setelah lebih satu bulan sejak beredarnya dekoder nex parabola kuning dan sudah di tulis juga ulasan singkat dan kode rahasia tersembunyi pada receiver nex parabola kuning   , kini tersedia sw baru yang berguna untuk menyusun nomor channel tv agar nomornya sesuai urutannya.





 Seperti yang sudah diketahui bernama bahwa sw awal nex parabola ini memiliki keunikan tersendiri yaitu jika saluran di pindahkan nomor posisi asalnya juga ikut pindah, contohnya saluran tv rcti ada di posisi nomor 5 kita pindahkan ke urutan pertama maka nomor 5 masih tetap tidak berubah meskipun urutan posisi saluran sudah paling awal yang seharusnya berubah menjadi nomor 1.

 Dengan menggunakan sw baru ini maka kendala seperti di atas tidak terjadi lagi. Kita bisa menyusun nomor saluran seperti receiver parabola biasa.

 Agar receiver nex parabola kuning bisa menyusun nomor seperti di atas harus dilakukan upgrade melalui usb, dengan mendownload sw terlebih dahulu kemudian simpan pada flashdisk di luar folder.

 Cara upgrade usb nex parabola kuning , colokan flashdisk berisi sw  baru , pijit menu, pilih alat, pilih upgrade usb, pijit ok, tampil upgrade usb , pilih mode semua kode, pilih file nex parabola kuning ,pilih mulai, tunggu hingga selesai dan receiver me-restart.

 Setelah menyala kembali silahkan atur susun saluran sesuai keinginan, dengan cara pijit menu ,daftar saluran tv pijit ok, pijit pilihan kuning untuk pindah, pijit ok untuk menandai saluran yang akan di pindahkan, setelah di tandai , pilih posisi baru untuk saluran yang di tandai menggunakan tombol navigasi atas atau bawah, contohnya sorotkan navigasi ke posisi paling atas atau nomor paling awal, kemudian tekan tombol info di pojok bawah sebelah kanan remote, maka semua saluran berpindah dengan nomor sesuai urutan posisinya.

 Link download sw https://www34.zippyshare.com/v/pUM3riiI/file.html

Semoga bermanfaat.

1 comment: