Kode Rahasia Gardiner ottimo , Optus op66hd , Lgsat stars

 Kode rahasia dan fitur tersembunyi pada receiver parabola tidak ada pada buku panduan, kita hanya bisa tahu dari medsos atau dari mulut ke mulut karena kita tidak ada akses komunikasi dengan pembuat nya 😃.

BBaca juga dekoder Kvision C2000 K2000 dengan Sw baru jadi mudah susun saluran





 Untuk mencari tahu sendiri kode rahasia dan fitur tersembunyi itu, kata cak lontong syarat nya kita harus punya , diantaranya punya kemauan,punya waktu luang, punya barang nya, boleh juga punya teman atau tetangga dan punya yang lainnya 😃.

 Yang jadi bahan percobaan adalah receiver parabola variant dekoder GOL new keluaran Agustus 2019, dekoder GOL yang merupakan singkatan dari tiga nama receiver; gardiner ottimo, lgsat stars , dan optus op66hd, pada versi ini memiliki hardware  dan software baru ,berbeda dari sebelumnya, sekarang tidak di temukan menu patch key.


software dekoder GOL new disini

 Pertama yang kita lakukan adalah mencari kode master password , bertujuan agar bisa digunakan ketika sandi bawaan pabrik 0000  tidak lagi cocok dengan dekoder karena diganti kemudian lupa.

 Kedua mencoba menemukan fitur lain yang tidak ada pada pilihan menu dekoder.

Kode Rahasia dan Fitur Tersembunyi pada Receiver Nex Parabola

 Alhamdulillah setelah beberapa kali melakukan percobaan, akhirnya target pertama ditemukan yaitu kode master password, kodenya adalah delapan tujuh enam lima.

 Kemudian target kedua di temukan satu fitur tersembunyi yang meskipun tidaklah begitu penting , semoga menjadi penyemangat pembaca untuk mencobanya agar menemukan fitur yang lain, kode fitur tersembunyi ini kode pintas untuk mengembalikan ke default parameter pabrik tanpa melalui tombol menu.

 Kode ini 'bekerja' pada posisi nonton biasa , tekan tombol info dua kali hingga tampil informasi sinyal, kemudian tekan angka sembilan enam kali berturut-turut, di layar tv ada tulisan succes, silahkan cek susunan saluran , pasti harus di atur ulang.

 Itulah dua kode tersembunyi dan tidak ada pada buku panduan yang di temukan saat ini, semoga pembaca bisa menemukan kode lain dan menuliskannya di kolom komentar, terimakasih.



No comments:

Post a Comment