Update sw tanberg v2 venus meteor HD

 Hingga saat ini bulan desember 2016, menurut kami hanya venus type ini yang mengikuti trend agak cepat di banding type pendahunya yang hampir dipandang sebelah mata oleh pengguna yang suka mengikuti trend fitur pada receiver parabola,dulu banyak yang beranggapan merk ini "ketinggalan kereta" dalam arti telat meluncurkan ke publik atau telat di ketahui publik baik update software maupun hardware.
 Sekarang mungkin karena pengaruh medsos terutama facebook di mana banyak orang pinter ngoprek ,mulai dari bedah hardware hingga software,dari mereka pula kita semua tahu type ini mesin nya sama persis dengan skybox a1, kemudian mereka juga yang mencoba mengganti fw venus dengan fw skybox a1, walau resikonya harus ganti remot.tapi hasilnya sungguh luar biasa autoroll powervu dan tanberg berjalan "sempurna" seperti kata salah pesulap indonesia.
 Setelah ramai di bincangkan di facebook, dan karena medsos ini merupakan salah satu medsos terpopuler ,besar kemungkinan cepat terbaca oleh pihak pengembang receiver venus, dan langsung mendapat respon positif maka tak lama kemudian kira-kira tanggal 3 desember 2016, sw venus autoroll tanberg v2 "resmi" hadir untuk umum yang bisa di dapatkan di situs situs download sw receiver termasuk tempat download file di facebook.
 Seperti biasa setelah download file, ektrak, copy simpan ke flashdisk colok ke port usb receiver, menuju menu upgrade usb, setelah selesai , saatnya mencoba ke beberapa saluran yang di acak tanberg ...tanpa nunggu lam langsung cling! begitu pula saluran yang di acak powervu sangat cepat saluran terbuka/bisa di tonton.

Berikut  Spesipikasi teknisnya;

- Tuner frequency range 950Mhz-2150Mhz
- Input impedance 75 Ohm 
- Signal input level -65 ~ -25dbm
- Symbol Rate 2-45Mbps
- LNB Power 13/18V max 500mA
- Demodulation QPSK/8PSK
- FEC 1/2, 2/3, 3/4, 5/6, 7/8, 8/9, 9/10
- Sambungan ;
LNB IN F connector
COAXCIAL RCA, for SPDIF digital audio output
HDMI
RCA 
USB 2.0
RS232
- Power input AC 100-240V ~ 50/60Hz
- Consumption max 18W
- Decoder module Auto,PAL,NTSC 
- Resolution 480i, 576p, 720i, 720p, 1080i, 1080p
-Aspect ratio Auto, 4:3 letter box ,pan and scan, 16:9
- Video MPEG4 AVC/ H.264
- Audio AAC ,HEAAC
- Compliance ETS/EN 300421 DVB-S

Tidak lupa kami menghaturkan terima kasih kepada pihak pengembang sw venus dan pihak lain yang terkait.Semoga dengan makin maraknya ulasan merk venus makin di tingkatkan hardware dan software nya.Dan pasti akan berpengaruh pada pasar receiver parabola.
Yang mau mencoba meteor HD
Autoroll tanberg v2 autoroll powerVu Silahkan Download
Ingat bukan meteor star HD !


Hasil test memuaskan

1 comment: