Master Password Receiver Parabola untuk banyak merk

  Alhamdulillah atas karunia yang telah kami terima dalam bentuk pengetahuan,kesehatan dan banyak lagi karunia yang tidak bisa di sebutkan satu persatu.

 Tulisan ini tentang receiver parabola biasa, bukan kelas luar biasa seperti receiver "linux" dreambox dan sebagainya.

 Di awali dengan banyak keluhan pemakai receiver parabola termasuk teknisi ,yang mana Banyak di temukan receiver parabola dengan menu terkunci dan tidak dapat di buka dengan kunci password bawaan pabrik 0000 ,

Menurut penelitian Kang Anu penyebab kasus ini  "umumnya" karena password di ganti oleh teknisi  pemasang receiver , dan sangat di sayangkan mereka tidak memberi tahu ke pemilik receiver... tujuan mereka anda bisa tebak sendiri ... hehehe
 Baik itu hanya versi kang anu , yang penting prinsip kami adalah:

barang yang sudah di beli  sepenuh nya milik pembeli  , kami tidak berhak mengunci  apalagi  menyembunyikan kunci nya!

 Setelah mengalami banyak keluhan di atas ,kami mencoba memilih beberapa jenis receiver parabola dengan asumsi chipset nya berbeda untuk di jadikan kelinci percobaan melakukan acak angka password,selanjutnya di pilah menjadi beberapa jenis kategori yaitu jenis mpeg2, mpeg4 dan hd.

 Disini kami tidak menyebutkan merk yang di jadikan kelinci ya... Yang pasti ritual dan semedi acak angka di proses pada malam hari,dengan bekal keyakinan dan bantuan bacaan dari kang google serta bantuan satu buah tv tabung empat belas inci dan dua biji batere remot hehe maka di mulai pijat remot ! Alhamduillah penemuan satu kombinasi angka sakti di dapatkan dalam waktu hampir satu jam! dan dua kombinasi angka sakti berikutnya diperoleh dalam waktu kurang dari tiga puluh menit, wow... bagi kami itu merupakan anugrah yang sulit untuk di ungkapkan.

 Sengaja di tulis disini agar menjadi catatan kami dan semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan.Angka angka di bawah sudah di coba dan ada salah satu kombinasi angka yang cocok pada banyak merk receiver ber chipset ALI  mulai dari jenis mpeg2 hingga jenis full HD.Kami hanya mencoba pada beberapa merk saja.

 Untuk lebih jelas dan yakin silahkan anda coba dan cocokan dengan chipset receiver  parabola anda.

1 comment: